9 Film Indonesia Tayang November 2024, Ada Santet Segoro Pitu

Senin, 28 Oktober 2024 - 16:20 WIB
loading...
9 Film Indonesia Tayang...
Film Indonesia tayang November 2024 menawarkan beragam genre dan kisah menarik. Film yang sangat ditunggu-tunggu ini siap meramaikan bioskop-bioskop Tanah Air. Foto/IMDb
A A A
JAKARTA - Film Indonesia tayang November 2024 menawarkan beragam genre dan kisah menarik. Film yang sangat ditunggu-tunggu ini siap meramaikan bioskop-bioskop Tanah Air.

Dari drama romantis hingga horor yang mendebarkan, deretan film Indonesia yang tayang November 2024 menampilkan aktor dan aktris papan atas. Selain itu, menjanjikan pengalaman sinematik yang berbeda-beda.

Berikut deretan film Indonesia tayang November 2024 dilansir dari IMDb, Senin (28/10/2024).

9 Film Indonesia Tayang November 2024





1. Danyang: Mahar Tukar Nyawa (7 November)

9 Film Indonesia Tayang November 2024, Ada Santet Segoro Pitu

Foto/IMDb

Film horor ini bercerita tentang Galang, seorang buruh tani, jatuh cinta pada Resti yang berasal dari keluarga kaya raya. Orang tua Resti melarang Galang untuk mencintai putrinya. Tak terima cintanya bertepuk sebelah tangan, Galang memutuskan untuk pergi ke Gunung Srandil untuk mencari keajaiban.

Kehidupan Galang kala itu penuh dengan harta benda. Suatu ketika Dasmi, menantu Galang, mengetahui tempat sesaji menantunya. Galang pun diam-diam menemukan tempat sesaji mertuanya.

Karena khawatir akan keselamatan Resti, Galang dan Dasmi memutuskan untuk pergi ke Segoro Sewu untuk melakukan ritual tukar tuba. Sesampainya di Segoro Sewu, mereka tak sengaja bertemu dan melakukan hubungan terlarang sebagai syarat ritual tukar tuba.

2. Santet Segoro Pitu (7 November)

9 Film Indonesia Tayang November 2024, Ada Santet Segoro Pitu

Foto/IMDb
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0816 seconds (0.1#10.140)